Entri Populer

Kamis, 01 November 2012

pemulung berjilbab

Setiap pagi, ketika aku akan berangkat kerja. Ibu ini sering lewat di depan rumah. Barang yang dibawanya amat banyak. Hampir dua karung penuh dia jinjing dan angkat di atas kepalanya. Untuk mendapatkan barang sebanyak itu kemungkinan beliau berangkat sebelum subuh.
Ibu pemulung yang selalu terseyum dan tanpa berucap setiap saya sapa. Dengan keterbatasan beliau, ada satu hal yang patut dibanggakan dari ibu ini. Meskipun pekerjaanya berteman dengan sampah yang kebanyakan kotor, namun beliau tetap menggunakan jilbab yang besar. Bahkan pernah saya melihat dia mengikuti sebuah ta’lim kajian Islam.

Di kehidupan kita yang semakin jauh dari norma “budaya Indonesia” apalagi “ajaran agama” yang mewajibkan umatnya untuk menutup aurot. Si Ibu pemulung tetap konsisten dengan iman yang dia miliki. Beda dengan kebanyakan perempuan yang mengaku “terhormat” tapi ternyata “murahan” diakibatkan dia “memamerkan perhiasan tubuhnya” di sebarang tempat.
Harusnya kita malu pada Si Ibu Pemulung … semoga menginspirasi
Kami Tunggu Kehadiran Anda Selanjutnya”
Jika Anda ingin berbagi Energi Kebaikan kepada beliau bisa  melalui rekening Ke BANK MANDIRI No. Rekening 143-00-1032702-9 atas nama Muhammad Subakri. Mohon konfirmasi jika sudah mengirim jumlah dan nama Anda ke 085236046665. Kami akan menyalurkan 100%. barokallahufiq …. kami tunggu kabar baik Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar